puisi mlm minggu jomblo

puisi mlm minggu jomblo

kumpulan puisi galau sedih dan mengharukan buat para jombloer..hehe
inilah puisinya.

Malam ini ?
Malam minggu yang sangat terasa panjang?
Uchh..
Aku benci dengan kesendirian.
Jauh dari keramaian.
Jenuh dan boring tak ada ujungnya..
Achh..
Aku benci dengan semua ini..
Aku benci dengan kehidupan..

Malam ini ?
Malam minggu yang sangat terasa sepi.
Entahlah kok hati ini terasa beku.
Tak ada gairah tuk lakukan sesuatu.
Kenapa sih di saat seperti ini.
Tak seorangpun yang bisa temani aku..?
Eeehhhh..
Aku benci kalau aku harus ngomong sendirian..!!

Malam ini ?
Malam minggu yang tak ada lelahnya.
Di malam ini, aku tak dapat memejamkan mata.
Aku tergeletak di ranjang tapi mataku tetap melek.
Aku gak abis pikir.
Kenapa gak seorang pun yang bisa bacain aku dongeng biar aku tertidur ??
Rasanya ingin ku akhiri kehidupan ini.
Aku bosan terus begini dan begini..


Malam ini ?
Malam minggu yang tak menentu..
Kalang kabut, rasanya buntu pikiran ini.
Tapi..
Tak hanya itu yang aku rasakan.
Disudut lain kayanya aku rinduin seseorang deh?
Seseorang yang kadang hadir di benak ini..
Seseorang yang kadang datang menemani hati ini..
Seseorang yang kadang mengerti dengan perasaan ini..

Tapi..
Siapa dia ?
Siapa seseorang itu ?
Siapa yang aku rindukan ya ????
Achhh..
Aku jadi fuyenk deh..

Malam ini ?
Malam minggu yang sangat dingin dan gelap..
Dengan pikiran yang hampa aku keliaran di malam hari.
Layaknya sang kelelawar yang tampa arah.
Ohh.. Tuhan..
Kenapa sih aku mesti keliaran di malam hari ??
Padahal aku bukanlah si Batman Satpam kota pada
malam hari.
Bukan pula seorang Vampir yg suka gigit leher
seorang gadis..
Hhmmmmm..?
Aku gak ngerti deh dengan diri ini..

Malam ini ?
Malam minggu yang tanpa arah..
Aku berjalan dalam kegelapan jalanan kota.
Hanya mengikuti kaki ke mana dia pergi.
Rasanya aku telah berjalan jauh dan panjang.
Tapi kenapa ya..
Kok aku gak temukan ujung dari jalanan ??
Achhh..
Nasib nasib kalau berjalan tanpa arah ya beginilah..

Malam ini ?
Malam minggu yang hanya di temani bulan dan bintang.
Gak mau ketinggalan sebatang rokokpun ikut menemani.
Aku tatap bulan dan bintang mereka tertawa padaku.
Melihat aku dalam kesepian di pinggiran jalanan kota.
Tapi kayanya aku salah liat deh..?
Aku berfikir, masa sih bulan dan bintang bisa tertawa..??

Ehhh..
Sadar sadar malah aku yang tertawa sendiri.
Lucu kah ??
Tapiiii..
kenapa aku mesti tertawa ??
Aku ketawain apa ya ? bingung?
Oooo...
Ternyata aku tertawain aku yang udah gila?
Huhaaaaaaaaaa gila aku..!!

Malam ini ?
Malam minggu yang merindu.
Kududuk dipinggilan jalanan kota.
Melamun, merintih dalam kegelapan malam..
Terdiam dan terpaku mengingat apa yang terjadi padaku..
Hanya satu yang aku rindukan saat ini..
Yaitu cahaya sang fajar di pagi hari..
Yang bisa menyinari kegelapan ini..

Udah ah aku bosan dengan semua ini.
Pasti kamu bertanya kenapa bosan ??
Jawaban aku...
"CAPEKK TAHUUUU ahh.."

nah itulah puisi galau terbaru....yang bikin sedih terbaru buat malam minggu